Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Canon Powershot G1X

i-Kamera – Kamera Canon Powershot G1X. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera digital Canon terbaru dengan seri Canon Powershot G1X beserta harga kamera digital Canon Powershot G1X.
kamera canon Powershot G1X,canon,kamera canon,harga kamera canon,kamera canon terbaru,harga kamera digital canon,spesifikasi canon Powershot G1X
Harga Promosi CANON DATA CENTER 

Kamera Canon Powershot G1X
Harga Discount : Rp.3.199.000,_

Kamera Canon Powershot G1X Terbaru

Kamera Canon Powershot G1X adalah kamera keluaran baru dari Canon yang memiliki desain kompak paling premium yang memiliki sensor terbesar hingga 1.5”. Kamera ini memiliki keunggulan yang tak terbantahkan yaitu sensor CMOS berukuran 1.5” yang mampu menangkap gambar untuk keperluan fast continues shooting dan memiliki fitur Autofocus untuk memberikan gambar kualitas tinggi meskipun pengambilan gambar berkecepatan tinggi hingga 4.5 fps bahkan pada resolusi maksimal 14.3 Megapixel.
Kamera Canon Powershot G1X dilengkapi dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 5 yang memiliki respon cepat dalam mengolah gambar. Prosesor kamera ini bahkan lebih baik daripada beberapa kamera Canon tipe DSLR yang hanya memiliki prosesor DIGIC 4. Prosesor DIGIC 5 mampu memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intellegent Multi-area.
Kamera Canon Powershot G1X memiliki rentang ISO 100-12800. Sama dengan rentang yang dimiliki kamera DSLR Canon EOS 100D dan 600D. Terhitung sangat lebar mengingat kamera ini hanya kamera kompak. Dengan rentang selebar ini anda tidak perlu cemas saat melakukan pemotretan minim cahaya. Kamera Canon Powershot G1X juga memiliki optical zoom sebesar 4x plus digital zoom 4x.
Intellegent Image Stabilizer mampu meyesuaikan dengan kondisi pemotretan. Fitur ini akan mengurangi goyangan saat mengambil gambar dengan menganalisa pergerakan kamera dan subyek kemudian secara langsung mengidentifikasi jenis pengambilan gambar untuk mendapat hasil maksimal. Sistem High-sensitivity Sensor pada Kamera Canon Powershot G1X  akan memberikan gambar yang tajam meskipun pada area yang memiliki kontras tinggi.
Kamera Canon Powershot G1X memiliki fitur canggih seperti High-speed Burst yang dapat mengambil gambar dengan obyek bergerak cepat. Rekam video dengan kamera ini yang memiliki kualitas video Full HD pada kecepatan 24 fps dengan kualitas suara stereo. Dengan fitur Super Slow Motion Movie akan memberikan efek gerak lambat pada rekaman video anda. Kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD 3” yang memiliki resolusi sangat tinggi 922K dots untuk detil yang tinggi. Untuk pengambilan video high angle atau low angle kamera ini memiliki layar dengan sudut buka hingga 175o dan sudut putar hingga 270o memastikan anda dapat melakukan pengambilan gambar dari berbagai sudut.

Harga Kamera Canon Powershot G1X

Harga Kamera Powershot G1X ialah Rp 3.199.000 (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Termasuk di dalamnya Kartu Memori SDHC 8 GB. Anda juga dapat melihat harga kamera Canon di sini.

Spesifikasi Kamera Canon Powershot G1X

Ukuran (p x l x t) 11.67 cm x 6.47 cm x 8.05 cm
Berat (kg) 0.53
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 3
Zoom Optik 4
Megapiksel 14.3
Fitur HD Recording, Image Stabilization, Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun garansi Servis
Output Component Video, Composite Video, USB, HDMI
USB Port Ya
Resolusi Layar 922.000 dots
Format Foto RAW, JPEG
Ukuran File Foto 4352×2448
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 28-112 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/2.8-16
Zoom Digital 4x
Range Shutter Speed 1 – 1/4000 detik
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar TFT LCD
Semoga review Kamera Canon Powershot G1X ini bermanfaat bagi anda.