Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Mini DV

Kamera – Kamera Mini DV. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera digital terbaru dengan seri Mini DV beserta review harga kamera Mini DV.
Kamera Mini DV,mini dv,kamera digital,harga kamera mini dv,kamera digital,kamera mini,kamera pengintai,spesifikasi mini dv,kamera kecil,kamera murah
Kamera Mini DV

Kamera Mini DV Terbaru

Kamera Mini DV adalah kamera baru dengan ukuran super mini yang bisa digunakan sebagai kamera pengintai. Mungkin orang tak pernah tahu bahwa kamera ini memang berfungsi layaknya kamera digital lain, bukan replika kamera mainan. Namun meskipun ukurannya sangat kecil, Kamera Mini DV memiliki keunggulan yang bisa disetarakan dengan kamera lain.
Keunggulan utama Kamera Mini DV ialah ukurannya yang sangat kecil, sekitar sebesar kotak korek api batang. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS yang memiliki resolusi maksimal hingga 5 Megapixel. Memang meskipun memiliki resolusi hingga 5 Megapixel namun kualitas gambar tidak sebaik kamera digital lain.
Kamera Mini DV memiliki keunggulan yang tak terbantahkan dari sisi video. Kamera Mini DV memiliki kualitas HD berresolusi 1280 x 960 piksel @ 30 fps. Dengan kamera ini anda bisa melakukan pengintaian dengan video tanpa ketahuan. Selain berfungsi sebagai kamera, Mini DV dapat juga difungsikan sebagai WebCam jika dikombinasikan dengan laptop atau PC. Jadi anda tidak perlu mencari peralatan lain untuk melakukan video conference via internet.
Untuk media penyimpanan Kamera Mini DV dibekali dengan slot memori microSD yang support hingga 8 GB. Untuk daya, kamera ini telah memiliki baterai yang cukup untuk melakukan rekaman video selama 1 jam tanpa pengisian daya tambahan. Namun jika anda memang kehabisan daya baterai, kamera ini dilengkapi dengan Power Bank untuk daya tambahan batrai, jadi tidak perlu khawatir kehabisan batrei saat di bawa bepergian.

Harga Kamera Mini DV

Harga kamera Mini DV ialah Rp 199.900 (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Anda juga dapat melihat harga kamera digital lain di sini.

Spesifikasi Kamera Mini DV

Ukuran (p x t x l) 4.5 cm x 2.9 cm x 1 cm
Berat (kg) 0.13 kg
Warna Hitam
Tipe Mini DV
Fitur HD Recording
Garansi produk 1 Bulan Garansi Penggantian Unit
Input USB
Output USB
Kamera Maks. 5 MP
Format Foto JPEG
Format Video AVI
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 960
Tipe Memory Card microSD
Semoga review Kamera Mini DV ini bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms:

  • harga kamera minidv
  • kamera mini dv
  • kamera terbaru mini dv profisional 2013