Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Nikon Coolpix S31

i-Kamera – Kamera Nikon Coolpix S31. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera digital Nikon terbaru dengan seri Nikon Coolpix S31 beserta review harga kamera Nikon Coolpix S31.
kamera nikon Coolpix S31,nikon,kamera nikon,harga kamera nikon,kamera nikon terbaru,kamera digital,kamera saku,kamera pocket,spesifikasi nikon Coolpix AW110,kamera tahan banting,kamera air,kamera tangguh
Harga Promosi CANON DATA CENTER 

Kamera Nikon Coolpix S31

Harga Discount : Rp.855.000,_

Kamera Nikon Coolpix S31 Terbaru

Nikon menghadirkan kamera tangguh bagi anda penggemar kegiatan outdoor namun dengan dana terbatas. Kamera Nikon Coolpix S31 hadir dengan kemampuan menghadapi berbagai kondisi. Meskipun tidak setangguh Nikon Coolpix S31 namun kamera ini cukup hebat dengan harga yang miring. Kamera ini memiliki desain unik dan keseimbangan yang baik sehingga anti selip bahkan untuk tangan yang mungil sekalipun.
Kamera Nikon Coolpix S31 dapat bertahan dari guncangan akibat terjatuh dari ketinggian 1.2 meter. Anda dapat melakukan memfoto putra-putri anda ketika berenang karena kamera ini tahan di kedalaman air hingga 5 meter. Kamera ini dibekali dengan prosesor pengolah gambar EXPEED C2 dan juga sensor CCD yang memiliki resolusi 10.1 Megapixel untuk kualitas gambar yang tak kalah dengan kamera saku lain.
Kemampuan Kamera Nikon Coolpix S31 dilengkapi dengan lensa NIKKOR dengan perbesaran optik 3x ditambah perbesaran digital 4x. Dengan baterai lithium dalam paket, kamera ini mampu melakukan pemotretan hingga 260 kali jepret. Dilengkapi dengan fitur Electronic Vibration Reduction, kamera ini mampu mengurangi efek blur akibat getaran saat pengambilan gambar. Untuk memudahkan anda saat memotret, kamera ini dilengkapi dengan Mode Scene Auto Selector yang memberikan kemudahan pada berbagai situasi seperti mode Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape dan Backlighting secara otomatis
Untuk fitur rekaman video, Kamera Nikon Coolpix S31 tak kalah dengan kamera lain. Kamera ini memiliki kualitas video HD 720p dilengkapi dengan mikrofon built-in. Lihat kembali hasil bidikan anda melalui layar LDC 2.7” yang memiliki resolusi 230K dots. Kamera ini dilengkapi dengan pembuatan album yang memungkinkan anda untuk membuat scrapbooks atau slideshow dengan efek animasi dan musik.

Harga Kamera Nikon Coolpix S31

Harga kamera Nikon Coolpix S31 ialah Rp.855.000  (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Termasuk di dalamnya Memori SDHC 8 GB. Anda juga dapat melihat harga kamera Nikon di sini.

Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S31

Ukuran (p x l x t) 10.5 cm x 6.48 cm x 4.1 cm
Berat (kg) 0.185
Warna Kuning, Pink, Putih, Cokelat
Ukuran Layar (in) 2.7
Megapiksel 10.1
Fitur HD Recording
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output USB
Resolusi Layar 230k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 3648×2736
Format Video AVI
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 29-87 mm
Range Aperture Lensa F/3.3-5.9
ISO Range 80-1600
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar LCD
Kapasitas Penyimpanan 26 MB
Semoga review Kamera Nikon Coolpix S31 ini bermanfaat bagi anda.