Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA

Kamera – Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera digital Panasonic terbaru dengan seri Panasonic Lumix DMC-FH6GA beserta review harga kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA.
kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA,panasonic,kamera panasonic,harga kamera panasonic,kamera digital,kamera pocket,kamera saku,spesifikasi Panasonic Lumix DMC-FH6GA,review Panasonic Lumix DMC-FH6GA
Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA

Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA Terbaru

Panasonic menghadirkan kamera digital baru dengan seri Panasonic Lumix DMC-FH6GA. Kamera ini memiliki desain body yang simple denganberbagai pilihan warna yang ceria. Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA dilengkapi dengan lensa F2.5 Leica DC Vario-Summarit yang memiliki lebar sudut 24mm. Gambar yang dihasilkan lensa ini 25% lebih terang daripada lensa  F2.8 lain yang dianggap memiliki kualitas kecerahan lebih tinggi. Lensa Leica DC memungkinkan anda untuk mengambil gambar pada kondisi minim cahaya dengan tingkat blur yang rendah.
Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA memiliki sensor dengan resolusi 14.1 Megapixel. Dengan Sonic Speed Auto Focus membuat anda tidak akan ketinggalan kesempatan yang sangat singkat untuk mengambil gambar. Dengan lensa wide 24mm memungkinkan anda melakukan pemotretan landscape atau pemotretan group. Kamera ini berkemampuan melakukan perbesaran optik 5x dan dapat ditingkatkan hingga 10x dengan fungsi Intelligent Zoom. Ini adalah fungsi zoom digital yang dilengkapi dengan Intelligent Resolution Technology yang mengurangi kerusakan gambar ketika melakukan zoom.
Teknologi Mega OIS Panasonic Lumix DMC-FH6GA dapat mengurangi efek getaran yang dapat mengakibatkan terjadinya blur. Teknologi ini sangat berguna ketika melakukan pemotretan zoom dan makro yang sangat rentan dengan gerakan tangan. Mode Intellegent Auto akan memudahkan anda mengoptimalisasi pengaturan saat pengambilan gambar.
Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA memiliki kualitas video HD dengan resolusi 1280×720 piksel yang membuat rekaman anda memiliki tingkat ketajaman tinggi. Review kembali hasil bidikan anda pada layar 2.7” yang memiliki resolusi 230K dots. Dengan layar TFT ini anda akan mendapati hasil jepretan anda lebih jernih dan tajam.

Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA

Harga kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA ialah Rp 1.499.000. (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Termasuk di dalamnya memori 4 GB. Anda juga dapat melihat harga kamera digital lain di sini.

Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA

Ukuran (p x t x l) 9.64 cm x 5.55 cm x 1.99 cm
Berat (kg) 0.12
Warna Hitam, Silver, Biru, Kuning, Pink
Tipe Panasonic Lumix DMC-FH6GA
Ukuran Layar (in) 2.7
Zoom Optik 5
Megapiksel 14.1
Fitur HD Recording, Image Stabilization, Wide Angle
Garansi produk 2 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video, Composite Video, USB
Resolusi Layar 230k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 680 mAh
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 3232×3232
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 4.3-21.5mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F2.5 – 6.4
Zoom Digital 4x
ISO Range 100 – 1600
Range Shutter Speed 8 – 1/1600 detik
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar LCD
Kapasitas Penyimpanan 70 MB
Semoga review Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA ini bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms:

  • daftar harga kamera digital pocket panasonic lensa leica
  • kamera pocket dengan lensa wide panasonic
  • kekurangan dan kelebihan Panasonic Lumix DMC-FH6GA
  • kelebihan spesifikasi kamera DMC f2 panasonic