Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Brica LS-4

Kamera – Kamera Brica LS-4. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera digital Brica terbaru dengan seri Brica LS-4 beserta review harga kamera Brica LS-4.
kamera Brica LS-4,brica,harga kamera brica,kamera digital,kamera pocket,kamera saku,spesifikasi Brica LS-4,review Brica LS-4,kamera murah,brica LS4
Kamera Brica LS-4

Kamera Brica LS-4 Terbaru

Vendor Brica kembali meramaikan pasar kamera saku di Indonesia. Kini hadir produk baru dengan seri Brica LS-4. Dengan harga di kisaran 600 ribuan kamera ini telah memiliki berbagai fitur canggih. Kamera Brica LS-4 memiliki sensor CMOS berkekuatan hingga 16 Megapixel, terhitung cukup besar untuk harga yang minim. Dengan resolusi sebesar ini anda akan mendapatkan hasil bidikan dengan detil yang tinggi.
Kamera Brica LS-4 memiliki kemampuan digital zoom 4x. Untuk kondisi minim pencahayaan Brica LS-4 telah dilengkapi built-in LED flash. Berbagai fitur canggih dari kamera ini akan memudahkan anda saat membidik obyek. Fitur Anti Shake akan mengurangi efek blur yang timbul akibat gerakan tangan yang tidak stabil saat membidik gambar. Fitur lainnya adalah Face Detection yang akan secara otomatis melakukan fokus pada wajah subyek yang anda bidik. Serta Smile Captureyang akan mengambil gambar secara otomatis ketika sensor mendeteksi senyuman pada wajah subyek.
Untuk rekam video, kamera ini memiliki kemampuan yang tak kalah dengan kamera lain. Kualitas video kamera ini adalah video HD dengan resolusi 720p. Rekam momen indah anda dengan kamera Brica LS-4. Lihat kembali hasil rekaman anda dari layar LCD 2.7”.

Harga Kamera Brica LS-4

Harga kamera Brica LS-4 ialah Rp 599.000. (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Anda juga dapat melihat harga kamera digital lain di sini.

Spesifikasi Kamera Brica LS-4

Model Kamera Pocket
Ukuran (p x l x t) 9.4 cm x 6 cm x 2.4 cm
Berat (kg) 0.08
Warna Biru, Merah, Silver, Abu-abu
Tipe Brica LS-4
Ukuran Layar (in) 2.7
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output USB
Kamera Max. 16 MP
USB Port Ya
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Format Video AVI
Video HD Ya
Resolusi Video 1280×720
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F/2.8
Zoom Digital 4x
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SDHC
Fitur Kamera Lainnya Face&Smile
Tipe Layar LCD
Semoga review Kamera Brica LS-4 ini bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms:

  • spek kamera brica lsc
  • kualitas video brica
  • Baguskah brica ls4
  • hasil jepretan ⁠Kamera Digital Brica Lsc
  • Kamera brica lc 4
  • KAMERA BRICA LS-4 16 MP
  • kamera pocket brica
  • kualitas hasil foto brica lsc
  • kualitas hasil jepretan kamera saku brica
  • kualitas kamera brica ls4