Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Brica LSD

Kamera Brica LSD

i-Kamera – Kamera Brica LSD. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera digital Brica terbaru dengan seri Brica LSD beserta review harga kamera Brica LSD.
kamera Brica LSD,brica,harga kamera brica,kamera digital,kamera pocket,kamera saku,spesifikasi Brica LSD,review Brica LSD,kamera murah,kamera layar depan
Kamera Brica LSD

Kamera Brica LSD Terbaru

Brica meluncurkan produk dengan inovasi terbaru yaitu Kamera Brica LSD. Dilengkapi dengan baterai Lithium kamera ini tampil dalam bentuk yang slim. Dengan berat yang hanya 80 gram kamera Brica LSD manjadi kamera saku yang wajib anda bawa.
Kamera Brica LSD memiliki keunggulan yang menonjol pada layar depan. Layar LCD depan berukuran 1.5” dapat digunakan saat melakukan self portrait atau mengambil foto diri sendiri. Meskipun harga yang dibanderol cukup murah kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS yang memiliki resolusi maksimum 12 Megapixel. Tak hanya itu, kamera ini juga memiliki fasilitas digital zoom hingga 8x. Untuk pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya, kamera Brica LSD telah dilengkapi dengan built-in flash yang akan membuat gambar hasil jepretan anda terlihat lebih terang.
Kamera Brica LSD dapat difungsikan sebagai webcam pada laptop atau komputer untuk melakukan video conference lewat internet. Kamera ini juga dilengkapi dengan fasilitas Face Detection yang dapat mengatur fokus secara otomatis pada wajah subyek yang sedang anda bidik.
Rekam adegan menarik di sekitar anda dengan kamera Brica LSD dengan format AVI. Lihat kembali hasil foto atau rekaman video dari layar LCD belakang yang memiliki lebar 2.7”.

Harga Kamera Brica LSD

Harga kamera Brica LSD ialah Rp 549.000. (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Anda juga dapat melihat harga kamera digital lain di sini.

Spesifikasi Kamera Brica LSD

Ukuran (p x t x l) 9.4 cm x 6.1 cm x 1.84 cm
Berat (kg) 0.08
Warna Hitam, Silver, Merah, Biru
Tipe Brica LSD
Ukuran Layar Belakang (in) 2.7
Ukuran Layar Depan (in) 1.5
Megapiksel 5
Fitur SD Card, Li-Ion, Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output USB
USB Port Ya
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Format Video AVI
Range Aperture Lensa F/3.2
Zoom Digital 8x
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card Micro SDHC
Tipe Layar LCD
Semoga review Kamera Brica LSD ini bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms:

  • canon layar depan
  • format video brica lsd
  • gambar brica lsd
  • harga brica lsc
  • harga kamera digital brica lsd merah
  • jual kamera saku brica lsd rp 500 000
  • kamera brica webcam
  • lensa depan kamera brica Lsd
  • tipe-tipe kamera brica