Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Pentax K-30

Kamera – Kamera Pentax K-30. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera DSLR Pentax terbaru dengan seri Pentax K-30 beserta review harga kamera Pentax K-30.
kamera Pentax K-30,pentax,kamera dslr,kamera tangguh,kamera tahan air,anti air,spesifikasi Pentax K-30,harga Pentax K-30,dslr tahan air
Kamera Pentax K-30

Kamera Pentax K-30 Terbaru

Kamera Pentax K-30 adalah salah satu varian dari kamera DSLR yang memiliki desain untuk segala kondisi. Mampu bekerja untuk keadaan basah bahkan keadaan titik beku -10oC. Sebagai kamera yang tangguh, kamera ini tetap memiliki berbagai keunggulan dari kamera DSLR. Kamera Pentax K-30 dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS yang memiliki resolusi 16.28 Megapixel untuk memastikan gambar hasil bidikan anda memiliki tingkat ketajaman dan detil yang tinggi. Ditambah prosesor pengolah gambar PENTAX PRIME M yang menghasilkan gradasi warna yang berkualitas.
Kamera Pentax K-30 menawarkan rentang sensitivitas lebar yaitu ISO 100-12800 yang dapat diperlebar hingga ISO 25600. Anda kini tidak perlu takut lagi melakukan pemotretan malam atau dalam ruangan yang minim pencahayaan. Anda juga dapat meningkatkan kecepatan shutter untuk membidik momen yang berlangsung sangat singkat seperti pada balap motor. Kamera ini memiliki teknologi SR (Shake Reduction) untuk menghindari blus saat terjadi gerakan pada pengambilan gambar.
Dengan sistem AF yang memiliki tingkat presisi tinggi didukung dengan fitur Auto-tracking dan High-speed Burst Shooting Mode Kamera Pentax K-30 memiliki kecepatan tinggi untuk membidik gambar hingga 6 tembakan per detik dengan akurat dan garis yang halus. Kamera ini menggabungkan teknologi yang dirancang SAFOX IXi + AF Module dengan 11 titik sensor untuk memastikan fokus pada subyek berlangsung dengan sangat cepat.
Kamera ini memiliki berbagai filter digital yaitu Monochrome, Extract Color, Toy Camera, Retro, High Contrast, Shading, Invert Color, Color, Tone Expansion, Sketch, Water Color, Pastel, Posterization, Miniature, Soft, Starburst, Fish-eye, Slim dan Base Parameter Adjustment untuk mengkreasikan bidikan anda.
Keunikan yang lain Kamera Pentax K-30 adalah memiliki dua tempat beterai dengan tipe berbeda. Baterai standar kamera ini adalah baterai lithium, namun tersedia juga dudukan untuk 4 buah baterai AA. Sehingga ketika sewaktu-waktu kamera kehabisan daya anda cukup mencari baterai alkaline AA yang banyak tersedia di toko-toko dan segera melanjutkan pemotretan.
Video kualitas Full HD menawarkan rekaman gambar yang berkualitas tinggi dengan sistem Auto Fokus ditambah filter Extract Color, Toy Camera, Retro, High Contrast, Invert Color, Color untuk memberikan warna yang berbeda dari rekaman anda. Lihat hasil jepretan anda melalui layar LCD 3” yang memiliki resolusi 921K dots dan memiliki pengaturan warna dan kecerahan yang dapat diubah-ubah.

Harga Kamera Pentax K-30

Harga kamera Pentax K-30 ialah Rp 6.799.000 (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Termasuk di dalamnya Lensa Pentax Kit 18-55mm VR dan Memori SDHC 8 GB. Anda juga dapat melihat harga kamera DSLR di sini.

Spesifikasi Kamera Pentax K-30

Ukuran (p x t x l) 12.9 cm x 7.1 cm x 9.6 cm
Berat (kg) 0.2
Warna Hitam, Biru, Putih, Merah, Ungu, Hijau, Silver, Kuning, Oranye
Ukuran Layar (in) 3
Megapiksel 16.28
Fitur HD Recording, Image Stabilization, Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis
Output Component Video, Composite Video, USB
USB Port Ya
Resolusi Layar 921000 dot
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto RAW (DNG), JPG
Ukuran File Foto 4928×3264
Format Video MOV, AVI, H.264
Video Full HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Focal Length 28 – 85 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F/3.5-5.6
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 30 – 1/6000 detik
Tipe Memory Card SD, SDHC, SDXC
Tipe Layar TFT LCD
Semoga review Kamera Pentax K-30 ini bermanfaat bagi anda.