Rabu, 02 Oktober 2013

Kamera Sony Alpha SLT-A37M

Kamera – Kamera Sony Alpha SLT-A37M. Artikel ini akan mengulas spesifikasi kamera DSLR Sony terbaru dengan seri Sony Alpha SLT-A37M beserta review harga kamera Sony Alpha SLT-A37M.
kamera sony alpha slt-A37M,sony,kamera sony,harga kamera sony,kamera sony terbaru,harga kamera digital sony,kamera dslr,sony dslr,spesifikasi sony alpha slt-A37M
Kamera Sony Alpha SLT-A37M

Kamera Sony Alpha SLT-A37M Terbaru

Sony kembali menghadirkan kamera DSLR dengan performa menawan. Kamera Sony Alpha SLT-A37M menawarkan teknologi baru Translucent Mirror yang mampu mengarahkan cahaya ke sensor dan melakukan fokus dengan Phase Detection AF secara bersamaan. Berbeda dengan kamera DSLR biasa yang hanya dapat melakukan keduanya secara terpisah.
Kamera Sony Alpha SLT-A37M hadir dengan prosesor pengolah gambar BIONZ yang mampu mengurangi noise pada resolusi tinggi dan menghasilkan warna yang beragam serta detail yang tajam. Teknologi Sony Exmor APS HD CMOS memberikan resolusi yang tinggi sebesar 16.1 Megapixel untuk tingkat ketajaman yang tinggi. Sensitivitas yang ditawarkan kamera ini sangat lebar yaitu ISO 100-16000. Dengan ini anda dapat dengan mudah mengambil gambar pada kondisi pencahayaan minim tanpa menggunakan bantuan lampu flash. Anda akan mendapatkan gambar yang natural dengan kualitas tinggi. Untuk menangkap gambar yang singkat, Zoom Tele kecepatan tinggi mampu menangkap gambar cepat hingga 7 frame per detik pada resolusi maksimal 16.1 Megapixel.
Fitur SteadyShot adalah teknologi image stabilization yang akan membantu mengurangi efek blur yang diakibatkan getaran saat pengambilan gambar. Berbagai mode pengambilan scene melengkapi kamera ini seperti Portrait, Landscape, Macro, Sports, Sunset, Night portrait dan Hand-held Twilight.
Kamampuan Kamera Sony Alpha SLT-A37M dalam merekam sangat baik dengan kualitas Full HD. Kamera ini dilengkapi dengan electronic viewfinder untuk membidik obyek anda. Untuk melihat kembali hasil bidikan, kamera ini dilengkapi dengan layar LCD dengan lebar 2.7” yang memiliki resolusi 230K dots. Layar ini juga mampu diatur sudutnya sehingga memudahkan anda saat melakukan pengambilan gambar dengan berbagai posisi.

Harga Kamera Sony Alpha SLT-A37M

Harga kamera Sony Alpha SLT-A37M ialah Rp 7.349.000 (harga dapat berubah tergantung waktu dan lokasi). Anda juga dapat melihat harga kamera DSLR lain di sini.

Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A37M

Model Kamera SLR
Ukuran (p x l x t) 12.44 cm x 9.2 cm x 8.47 cm
Berat (kg) 0.448
Warna Hitam
Tipe SLT-A37M
Ukuran Layar (in) 2.7
Megapiksel 16.1
Garansi produk 2 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB, HDMI
Output USB
USB Port Ya
Resolusi Layar 230400 dot
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG/RAW
Ukuran File Foto 4912×3264
Format Video AVCHD/MP4
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Image Stabilization Ya
ISO Range 100-16000
Range Shutter Speed 1/4000-30 detik
Tipe Memory Card MS-Duo/SDHC
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD
Tipe Processor BIONZ
Semoga review Kamera Sony Alpha SLT-A37M ini bermanfaat bagi anda.